Green Campus Part Two

berawal dari mencari sebuah kepuasan, kebanggaan, dan ingin melihat kecintaan mahasiswa terhadap almamaternya, saya mulai iseng-iseng mendisain sebuah kaos dengan nama kampus saya ( UNJANI ), kemudian saya upload di sebuah jejaring sosial, dan tanpa saya duga respon dari teman-teman saya cukup baik, kemudian saya realisasikan dari bentuk digital menjadi sebuah barang yang nyata yang bisa teman-teman saya kenakan.
ceritanya belum berhenti dari kesuksesan di atas, setelah banyak teman-teman saya yang sering memakai baju unjani ke kampus, ternyata banyak juga orang lain yang melihatnya dan ingin juga memilikinya, sungguh ini sangat di luar dugaan, namun demi memenuhi keinginan teman teman yang mencitai almamaternya, ini merupakan kesempatan yang baik untuk menjadikan kampus saya terlihat kompak, maka dari itu saya bersama rekan saya meluncurkan kembali produk " GREEN CAMPUS UNJANI " part two, di tahap yang kedua ini saya memberikan sesuatu yang beda, yaitu pilihan warna yang bisa di pilih oleh teman-teman saya, berharap dengan adanya pilihan warna ini 80% mahasiswa memiliki baju ini, dengan begitu kekompakan dan rasa cinta akan almamaternya dapat terlihat.
buat teman-teman yang mau pesan bisa lihat dulu disainnya disini, dan silahkan contact no saya di 0857 9339 4510

Komentar